Sabtu, 26 November 2011

Ghostbusters

Ghostbusters..yaa mungkin kalian udah sering denger kata itu. tapi apa lo pada tau artinya apa? okay gue bakal ngasih tau. Ghostbusters itu berawal dari anak 92 yang ke shoctober. artinya itu pemburu hantu. cukup aneh sebenernya tapi kita enjoy aja haha. dulu, nama itu belom kepikiran sama anak 92. berawal dari #92bolobolo yang terdiri dari gue, cibe, aida, atika, dan elditia. terus ganti jadi #ghostbusters92 nah walaupun udh tetep berjalan masih aja ada lagi muncul #anakkece. hehe ini itu terdiri dari gue, hakiki, aida, elditia dan au siapa lagi gue lupa. walaupun banyak lah namanya tapi kita tetep satu mamen B-)

udah dulu yah, kayanya udah cukup perkenalannya. dadaaaaah:p

3 komentar:

  1. Salam kompak bro.
    Gw ada team ghostbuster tapi mengurusi mayaat..di lingkungan

    BalasHapus
  2. Play n Go - YouTube (video_design_system) - VTech Media
    Play n Go. Play n Go - YouTube (video_design_system) is a video game that provides an in-game experience for both casual and hardcore gamers youtube to mp3 320kbps alike.

    BalasHapus